Pererat Tali Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Bripka Feriyanto Lakukan Sambang Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtinmas Kel. Heledulaa selatan Bripka Feriyanto Ishak melaksanakan sambang kepada bapak Lurah Kota Selatan dan Kasie Trantib Kota Selatan, Rabu 15 November 2017.

Pada sambang ini, Bripka Feriyanto menyampaikan perkembangan terkini tentang situasi Kel. Heleledulaa Selatan, dimana terdapat 2 (dua) laporan pencurian Ranmor dan laporan kebakaran yang saat ini ditangani oleh pihak reskrim Polres Gorontalo kota.

Bhabinkamtibmas Bripka Feriyanto menjelasankan kepada Lurah dan Kasie Trantib bahwa pimpinan dalam hal ini Kapolres Dan Kasat Binmas, memberikan perhatian khusus untuk tugas Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, sehingga setiap bulannya para Bhabinkamtibmas melaksanakan anev (Evaluasi) kinerja Bhabinkamtibmas di kelurahan masing-masing.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengajak kepada Lurah dan Kasietrantib untuk bersama-sama Bhabinkamtimas untuk lebih Giat lagi menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat sehubungan dengan masalah pencurian Ranmor dan Minuman keras.

Bhabinkamtibmas juga meminta kepada lurah agar menyampaikan kepada para Ketua RW dan Ketua RT agar dapat lebih giat lagi menyampaikan kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap maraknya tindak pidana pencurian Ranmor, dan bersama-sama secara swakarsa menjaga kemanan lingkungan masing-masing.

Pada kesempatan tersebut juga Bapak Lurah, meminta bantuan kepada Bbabinkamtibmas untuk bisa menanyakan kepada pihak Polres Gorontalo Kota, sampai kapan GARIS POLICE LINE yang saat ini terpasang di lokasi Kebakaran Di Heledulaa Selatan dapat di lepas, mengingat masyarakat berencana akan membersihkan lokasi kebakaran untuk selanjutnya akan di bangun kembali.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x