Hut Brimob ke 72 : Kapolda Gorontalo Buka Adventure Gowes Brimob

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menyambut HUT Brimob ke 72 tahun 2017, Brimob Polda Gorontalo menggelar acara bersepeda Adventure Gowes Hut Brimob ke 72 . Minggu (5/11/2017).

Kegiatan Gowes ini  dimulai dari mako batalyon B pelopor dan finish dimako satbrimob gorontalo dengan menempuh jarak sekitr 15 KM.

Acara Gowes Brimob Advebture tersebut dibuka Kapolda Gorontalo Brigjend Pol drs. Rachmad Fudail.MH

Hadir juga dala kegiatan gowes para pejabat utama polda dan anggota yang ikut dalam acara funbike Hut Brimob ke 72.

Kapolda Gorontalo mengatakan, kegiatan yang digelar ini, selain untuk menjaga stabilitas antar anggota Polri dengan masyarakat, sekaligus meningkatkan kekompakan personil Polri.

Menurut Kapolda, acara yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan positif, guna memeriahkan HUT ke -72 Brimob, terutama dalam bidang olahraga untuk terus peduli terhadap hidup sehat.

Dalam kegiatan Gowes kasat Brimob Polda Gorontalo AKBP Drs. Gatot Santoso menyiapakan Doorprize mesin cuci dan sepeda 3 unit hadiah ini diserahkan langsung oleh kapolda gorontalo kepada para pemenang undian.

“Semoga kegiatan Gowes Adventure Brimob bersama ini, dapat menjadikan anggota Polri lebih sehat baik jasmani dan rohani dan peduli dengan kesehatan ,” ungkap kapolda

Acara yang berlangsung sukses dimulai dari pukul 06.00 Wib dan berahir pukul, 12.30 wib.

Penulis         : Andi Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Andi Hardiyanti

 

 

 

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x