Ops Zebra 2017, Bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi Himbau Warga Taat Dalam Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian di seluruh Indonesia kini menggelar Operasi Zebra 2017, operasi ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan, keselamatan, dan ketertiban dalam berlalu lintas di jalan.

Menindaklanjuti operasi zebra ini, Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Kecamatan Duhiadaa Brigadir Jumliadi, juga turut memberikan informasi kepada warga terkait operasi yang dilaksanakan oleh kepolisian, melalui sambang Kamtibmas, Jum’at 03 November 2017.

Dalam sambangnya, Brigadir Jumliadi menyambangi sejumlah warga yang sedang nongkrong di depan rumah milik Sdra. Musa Noho, warga dusun Bitila desa Mekar Jaya.

Di kesempatan tersebut, Brigadir Jumliadi menghimbau kepada warga, sekiranya dapat melengkapi surat-surat kenderaan, baik roda dua maupun roda empat, gunakan helm standar dan juga komponen pelengkap, serta patuhi aturan berlalu lintas, agar kita terbebas dan tidak takut apabila ada razia.

Tak lupa, Brigadir Jumliadi berpesan kepada warga, “Jaga keselamatan diri anda dan keluarga anda dengan mematuhi aturan berlalu lintas”.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x