Polda Gorontalo Peringkat 10 Program Quick Wins Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian RI (Polri) telah meluncurkan program Quick Wins, yang merupakan program-program unggulan . Menjadi kebanggaan tersendiri bagi personil Polda Gorontalo dan jajaranya karena berdasarkan ranking secara umum mendapat peringkat 10 untuk pelaksanaan program Quick Wins Polri.

Program akselerasi ini merupakan bagian dari reformasi birokrasi Polri yang diharapkan memberikan perubahan dalam aspek kultural.

Dalam penilaian yang dilakukan oleh Mabes Polri Polda Gorontalo berhasil mendapatkan nilai Baik sehingga mendapatkan peringkat ke 10 dari 33 dari seluruh Polda, dan Mabes Polri untuk pelaksanaan program Quick Wins Polri.

Keberhasil Polda Gorontalo menduduki peringkat ke 10 dalam program Quick Wins ini merupakan berkat Komitmen Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail.MH yang selalu menghimbau kepada para pejabat utama dan kapolres Jajaran untuk bekerja bersama – sama.

Ucapan terima kasih dan apresiasi khusus disampaikan kepada personel Polda Gorontalo yang mengawaki program Quick Wins Polri.

“ Karena seluruh personil Polda Gorontalo dan jajaran pada dasarnya memiliki kontribusi terhadap tercapainya capaian kinerja sesuai dengan target kerja yang ditetapkan di Polda Lampung, ” tegas Brigjen Kapolda Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail

Kapolda juga meminta predikat baik tersebut dipertahankan bersama-sama lewat peningkatan kinerja. Baik dalam bidang operasional maupun bidang pembinaan.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x