Kapolres Pohuwato Evaluasi Kinerja Bhabinkamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 24 oktober 2017 pukul 09.00 wita telah berlangsung apel Bhabinkamtibmas bertempat di aula Tribrata Polres Pohuwato.

Hadir dalam kegiatan apel Bhabinkamtibmas Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny setiawan, SIK.MH, Waka Polres Kompol Amner Purba, S.Sos, Kasat Binmas Akp Heny Mudji Rahayu, SH dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Kapolres Pohuwato dalam apel tersebut memberikan sambutan sekaligus arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamibmas yang dalam arahannya Kapolres Pohuwato menekankam tentang kinerja setiap anggota Bhabinkamtibmas. Kapolres mengevaluasi masih ada anggota Bhabinkamtibmas yang belum melaporkan hasil kegiatannya.

Kapolres mengharapkan dengan adanya pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas agar yang lainnya bisa mencontohi seperti yang di terima oleh Bhabinkamtibmas Polres Bone bolango Ismet Ishak. Kapolres juga menyampaikan setiap Bulannya akan memberikan reward kepada anggota Bhabinkamtibmas yang memiliki kinerja baik.

Selain itu Kapolres meminta untuk seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar setiap bulan target 22 kali kegiatan dan yang tidak mencapai target akan diberikan punhismen dalam bentuk pemotongan tunjangan kinerja.

Kapolres berharap bagi seluruh anggota bhabinkamibmas yang mempunya medsos seperti isntagram fb atau twetter itu agar dimanfaatkan untuk memposting berita-berita Polri yang positif.

Pada kesempatan itu juga Kapolres menyampaikan tentang ada hal kebijakan pak Kapolri terkait MoU pengawasan dana desa. Tindak lanjut dari MoU tersebut Kapolres Pohuwato menindaklanjuti Perintah Bapak Kapolda Gorontalo agar setiap anggota Bhabinkamtibmas untuk memposting dana Desa yang terpampang di desa untuk di laporkan. Dengan adanya di gulirkan dana desa di harapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Terkait pengawasan dana Desa, Kapolres pohuwato berharap agar setiap Bhabinkamtibmas bisa bekerja sama dengan instansi terkait lainnya untuk mensuksekan apa yang menjadi isi dalam nota kesepahaman tentang pengawasan dana desa.

Penulis         : Anto (Humas Pohuwato)

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x