Aipda Ismet Ishak Terima Penghargaan Dari Kapolri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (13/10/2017) pukul 14.00 wita di Rupatama Mabes Polri telah diselenggarakan acara pemberian penghargaan Kapolri Jenderal. Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. kepada anggota Polri dan TNI yang berprestasi telah melakukan perbuatan mulia, melebihi panggilan tugas dan mendorong kemajuan Polri.

Salah satu personil yang menerima penghargaan adalah Aipda Ismet Ishak, Bhabinkamtibmas Desa Mongilu Utara Kec. Bolango Ulu Kab. Bone Bolango dengan kriteria melakukan perbuatan Terpuji Mulia dengan mengabdikan diri tanpa pamrih menyisihkan sebagian gajinya untuk diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di desa tempatnya bertugas.

Membantu masyarakat khususnya anak-anak yang akan berangkat sekolah dengan cara menggendong anak-anak tersebut melewati sungai yang beraliran deras itulah pengabdian Aipda Ismet Ishak.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono .SIk menambahkan bahwa pemberian penghargaan kepada Aipda Ismet Ishak ini merupakan wujud penghargaan Polri kepada anggotanya yang telah mengabdi kepada masyarakat melebih panggilan tusanya sehari – hari, “ tegas Wahyu

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x