Bhabinkamtibmas Desa Mootilango Melaksanakan Tugas Pokok Fungsi Binmas DDS

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Mootilango melaksanakan tugas pokok fungsi yaitu DDS, DDS tersebut bertemu dengan warga masyarakat Dusun beringin Desa Mootilango tepatnya dirumah keluarga Bapak Yunus Tuna. Sabtu (07/10) pukul 09.30 wita

Adapun Door To Door System ini Menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menggali kisaran kisaran suara yang beredar dimasyarakat baik yang berkaitan kamtibmas.

Door To Door System ini adalah salah satu system pendapatan informasi yang kemudian menjadi bahan pertimbangan bagi pimpinan.

Pada kesempatan tersebut saya selaku bhabin menghimbau kepada beliau dan keluarganya agar kiranya dapat melaporkan kepada bhabin setempat bilamana terdapat sekelompok organisasi atau lsm ilegal yang melakukan kegiatan bakti sosial melalui pendataan warga dengan meminta uang pendaftaran sebagai jaminan dimana hal tersebut merupakan modus penipuan untuk  melancarkan mereka.

Pada pukul 10.35 wita, bhabin desa mootilango melanjutkan giat dds didusun tuluwa desa mootilango tepatnya dirumah sdri. Hadija Maulo. Dikesempatan tersebut saya selaku bhabin telah mendapati saudara beliau sdra. Husin Maulo yang berkepala besar yang merupakan bawaan dari sejak lahir dan tidak bisa berbicara dan beliau lahir pada tahun 1965 dimana saat ini umur beliau sudah mencapai 52 tahun.

“Bhabin juga menghimbau kepada sdri. Hadija selaku adik bahwa sekalipun kondisi kakaknya seperti itu, kiranya tetap berupaya untuk mencari solusi melalui upaya pengobatan yg setidaknya dapat  menbantu meringankan penyakit beliau,”ungkapnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x