Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Laksanakan Door To Door System

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (21/9/2017) pukul 10.30 wita bertempat di rumah warga di Lingkungan Limbato Kel. Pentadu Kec. Paguat Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail laksanakan Door To Door System (DDS) dimana rumah tersebut difungsikan juga untuk tempat usaha jaringan internet Wi-Fi yang setiap harinya banyak anak-anak remaja berkumpul memanfaatkan Wi-Fi dirumah tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail memberikan himbauan kepada para remaja itu untuk tidak mengkonsumsi Miras ataupun sejenis obat obatan yg berbahaya bagi tubuh.

Selain itu saya juga menghimbau kepada pemilik rumah agar senantiasa mengawasi para remaja yang akan memanfaatkan Wi-Fi untuk tidak melakukan hal hal yg negatif seperti konsumsi miras dan obat obatan terlarang. Sehingga akan tercipta situasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya yang aman dan kondusif.

Tak lupa saya menyampaikan untuk mewaspadai terhadap orang yang mengatasnamakan dari fakultas kedokteran datang menawarkan pengobatan gratis dan pemeriksaan darah gratis kepada masyarakat. Hal itu sangat berbahaya bagi masyarakat karna orang tersebut bisa saja menyebarkan virus HIV.

“Apabila menemukan hal tersebut segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,”tutur bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x