Sambangi Warga PLN, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Deky Zulkarnain melaksanakan patroli dialogis serta menyambangi warga yang sedang berkumpul bertempat di PT PLN Persero Sub Rayon Paguat, di dusun tengah desa bunuyo kec. Paguat. Jumat (22/9)

Bripka Deky Zulkarnain menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga untuk menghimbau dan mengajak yang ditemui untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing terutama dalam kegiatan ronda malam atau siskamling.

Adapun kedatangan Bripka Deky selaku bhabinkamtibmas di kantor PLN tersebut untuk mendapat respon baik dari pihak PLN serta mengucapkan terima kasih kepada kami atas informasi” yang telah disampaikan kepada mereka dan kunjungan yang kami laksanakan.

Selain itu Bripka Deky Zulkarnain juga bertukar pikiran serta mendengarkan keluh kesah masyarakat binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara Pihak Kepolisian dengan masyarakatnya.

Menurut Bripka deky Zulkarnain “Dengan patroli sambang ini diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan lingkungan serta dapat mempererat hubungan silaturahmi antara petugas Kepolisian dengan warga masyarakat ”.

Sambang ini juga di harapkan pihak kepolisian akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi secara langsung dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di suatu wilayah atau desa,” kata Deky

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x