Kapolda Gorontalo Hadiri Festival Pesona Danau Limboto

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Pentadio Resor Limboto, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH menghadiri pembukaan Festival Pesona Danau limboto yang telah dibuka langsung oleh Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH, Kamis 21 September 2017.

Pada festival ini turut dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Gorontalo DR. Drs. Hi. Idris Rahim, MM dan sejumlah kepala daerah se-Indonesia, serta ribuan warga dari seluruh kecamatan sekabupaten Gorontalo.

Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd yang juga selaku tuan rumah menyampaikan bahwa, festival tersebut sengaja dibuat semeriah mungkin , karena ini sebagai langkah untuk mengajak seluruh masyarakat Gorontalo untuk peduli terhadap kelestarian danau limboto dan juga untuk pengembangan sektor parawisata local yang diharapkan mampu meningkatkan perekenomian masyarakat ditingkat bawah.

Wakil Gubernur Gorontalo DR. Drs. Hi. Idris Rahim, MM juga mengakui bahwa kabupaten Gorontalo menjadi salah satu daerah di Gorontalo yang selalu melakukan perubahan disektor parawisata, sehingga berdampak pada Provinsi Gorontalo.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH, beliau mengatakan bahwa Kabupaten Gorontalo sudah membuktikan keseriusannya dalam penyelamatan danau limboto dan beliau mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, terlebih lagi kegiatan ini dibarengi dengan pembentukan Satgas Revolusi Mental di 53 Desa Se-kabupaten Gorontalo.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x