Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H, Kapolsek Tibawa Hadiri Pawai Obor Hijratul Rasul

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (20/9/2017) pukul 19.30 wita bertempat di Lapangan Basulapa Desa Isimu Selatan kec Tibawa Kab Gorontalo  Di laksanakan Pawai Obor Hijratul Rasul dalam rangka memeriahkan Peringatan tahun Baru Islam 1 Muharram 1439H Tingkat kec Tibawa kab Gorontalo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Tibawa Drs. Rolys Katili, Kapolsek Tibawa Iptu Harisno Pakaja, S.E, Danramil Tibawa Kapten Muharman, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kec Tibawa Ibu Poni Yasin, Kepala Desa Sekecamatan Tibawa, Kepala Puskeamas Tibawa, Ustad Yaser Hasan selaku Penceramah.

Kegiatan diawali dengan ceramah agama oleh ustad Yaser Hasan dan Di Lanjutkan dengan Pawai Obor.

RutePawai Obor Star Dari Lapangan Basulapa dengan menyusuri ruas Jalan Desa Isimu Selatan Menuju Finis di Lapangan Karya Isimu Desa Isimu Selatan kec Tibawa Kab Gorontalo

Sambutan Camat Tibawa Bpk Drs. Rolys Katili dan di Lanjutkan dengan Pelepasan Pawai Obor Ucapan terima kasih kpd Seluruh Masyarakat dan anak” yg telah berpartisipasi dalam acara Pawai Obor sehingga dengan adanya Kegiatan ini agar untuk lebih mempererat rasa keagamaan.

Dalam Giat pawai Obor di ikuti oleh sebagian Anak Sekolah Dasar SMP, SMA Sederajat beserta Tokoh Agama, masyarakat, pemuda, Remaja masjid dan Ibu-Ibu majelis Talim yang berada di Kec Tibawa.

Kegiatan pawai obor berakhir pukul 22.00 wita dengan situasi aman dan lacar.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x