Samapta Polda Gorontalo Pengaturan Lalu Lintas Jelang Sholat Jum’at di Depan Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, Polda Gorontalo melalui Direktorat Samapta rutin melakukan pengaturan lalu lintas di depan masjid menjelang ibadah Sholat Jum’at. Langkah ini diambil untuk memberikan pelayanan maksimal kepada warga yang akan berangkat ke masjid untuk melaksanakan sholat berjamaah, Jum’at (26/04).

Dengan dipimpin oleh Aipda Wawan Olii, para personel Samapta diterjunkan setiap Jum’at ke beberapa lokasi masjid yang berhadapan langsung dengan jalan yang ramai lalu lintas. Mereka melakukan pengaturan lalu lintas sebelum pelaksanaan sholat Jum’at hingga selesai.

“Pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hendak menuju masjid, serta mengantisipasi kemungkinan kepadatan lalu lintas,” ungkap Wawan.

Tak hanya mengatur lalu lintas, para personel Samapta juga membantu pejalan kaki di sepanjang area masjid dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini adalah bagian dari upaya kami dalam menciptakan keamanan, keselamatan, kenyamanan, dan kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat. Kami juga memberikan edukasi kepada warga agar lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya,” tambahnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x