Rutinitas Samapta Polda Gorontalo, Bantu Pelajar Menyeberang Jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya meningkatkan keselamatan pelajar, Samapta Polda Gorontalo turun ke lapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar sekolah-sekolah yang sering mengalami kemacetan, baik di wilayah Kabupaten maupun Kota Gorontalo, pada Jum’at (26/04)..

Dipimpin oleh Aipda Wawan Olii, para petugas tidak hanya bertugas mengatur lalu lintas, tetapi juga membantu masyarakat dan siswa saat melintasi seberang jalan. Langkah ini diambil untuk memastikan proses melintasi jalan menjadi lebih aman dan lancar bagi pelajar.

Aipda Wawan Olii menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini adalah bagian dari kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dengan memberikan pelayanan maksimal dan mencegah kecelakaan lalu lintas di wilayah Provinsi Gorontalo.

Selama kegiatan tersebut, petugas juga melakukan upaya pencegahan terhadap pelanggaran lalu lintas dengan memberikan teguran secara humanis. “Kami memberikan himbauan secara humanis kepada pengendara yang melanggar aturan, untuk meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas,” ungkapnya.

Langkah proaktif ini tidak hanya membantu mengatur lalu lintas, tetapi juga memberikan kontribusi positif dalam menjaga keselamatan para pelajar dan masyarakat umum yang beraktivitas di sekitar sekolah. Melalui kerjasama antara Samapta Polda Gorontalo dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih aman dan tertib di wilayah Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x