Antisipasi Balap Liar dan Tawuran, Samapta Polda Gorontalo Masifkan Patroli Perintis Presisi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Salah satu upaya mencegah kejahatan jalanan di wilkum Polda Gorontalo, personel Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Dhea Salsabila, S.Tr.K gencar patroli Perintis Presisi dengan sasaran anak-anak Muda yang nongkrong hingga larut malam, Rabu (10/04).

Upaya preventif tersebut dalam rangka harkamtibmas khususunya kenakalan remaja dan aksi balapan liar dan tindak kriminilitas lainnya.

Kegiatan tersebut menyasar ditempat fasilitas umum dan tongkrongan anak muda, dimana hal ini guna mencegah adanya aksi tawuran maupun balapan liar.

“Tujuan kegiatan patroli guna menekan angka kriminalitas serta terjadinya laka lantas, akibat dari adanya balap liar,” ucapnya.

Terkait dalam mencegah adanya aksi tawuran dan balap liar sendiri, Ipda Dhea  juga berharap kepada seluruh orang tua agar selalu meningkatkan pengawasan terhadap putra putrinya. 

“Kita harapkan para orang tua meningkatkan peran sertanya dalam mengawasi anak-anaknya, Jangan sampai menyesal nantinya apabila terjadi hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x