Melalui Operasi Ketupat 2024 Polda Gorontalo Mantapkan Pengamanan Tempat Wisata

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo memperkuat langkah pengamanan di tempat wisata pasca perayaan Idul Fitri dengan meluncurkan personel operasi ketupat 2024 melalui Satgas Preventif, Jumat 12/04

Langkah ini diambil guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat serta wisatawan yang berkunjung ke berbagai destinasi pariwisata di wilayah tersebut.

Terkait hal itu di katakan oleh Dir Pamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol Slamet Hermawan SIK.,MM selaku Kasatgas Preventif bahwasanya dalam operasi ini, Polda Gorontalo menegaskan kesiapan timnya dalam menghadapi potensi gangguan keamanan dengan meningkatkan patroli dan pengawasan di tempat-tempat wisata populer.

” Tentunya Langkah ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengunjung serta mencegah potensi kerawanan selama liburan pasca Idul Fitri,” pungkasnya.

Lebih lanjut, selain melakukan pengamanan di tempat-tempat wisata Personel yang terlibat operasi ketupat 2024 melakukan pengamanan arus lalulintas dan tak lain untuk menjadikan arus jalan tetap lancar.

” Kerja sama antara petugas dan masyarakat tentunya sangat di perlukan tak lain untuk memberikan keselamatan diri sendiri atau pun terhadap pengendara baik roda 4 maupun roda 2,” ujarnya.

Penulis : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x