Melalui Kunker Wakapolda Simson Pastikan Kinerja Personel SPN Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id,Wakil Kepala Kepolisian Gorontalo Brigjen Pol Simson melakukan kunjungan ke Sekolah Polisi Negara (SPN) yang berlokasi di Kec. Batudaa Kab. Gorontalo. Dalam upaya untuk memastikan kesiapan personel Polri dalam menjalankan tugasnya Rabu 27/03/2024.

Kunjungan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pemantauan dan evaluasi terhadap kualitas pelatihan yang diberikan kepada calon anggota kepolisian.

Pada kesempatan tersebut juga Wakapolda di dampingi beberapa pejabat utama Polda Gorontalo.

Brigjen Pol Simson Zet Ringu SIK., MSi dalam kunjungannya, berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para pelatih dan calon anggota polisi.

Hal ini memungkinkan untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas mengenai proses pelatihan, kendala yang dihadapi, serta upaya perbaikan yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelatihan di SPN.

Selain itu, kunjungan tersebut juga menjadi momen untuk memberikan motivasi dan dorongan kepada para calon anggota Polri.

” Pentingnya dedikasi, integritas, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai anggota Kepolisian. Diharapkan, kunjungan ini tidak hanya meningkatkan kualitas pelatihan di SPN, tetapi juga memotivasi para calon anggota untuk menjadi sosok yang berkualitas dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Penulis : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x