Polwan Dit Samapta Polda Goes To School, Lakukan Pengaturan Lalu Lintas dan Beri Edukasi Terhadap Siswa/i SMP Negeri 1 Kota Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara dan memberikan himbauan terkait pergaulan bebas kepada siswa/siswi SMP Negeri 1 Kota Gorontalo, Polwan Dit Samapta Polda Gorontalo menggelar kegiatan “Goes To School”, Rabu (27/03).

Sebanyak 15 personel Polwan Dit Samapta Polda Gorontalo ikut serta dalam kegiatan ini, didukung oleh 1 unit mobil D-Max dan 1 unit mobil truck Dit Samapta Polda Gorontalo, serta 15 rompi pengaturan. 

Ipda Dhea Salsabila S.Tr.K menjelaskan, Kegiatan ini meliputi pengaturan lalu lintas di depan sekolah, bantuan kepada siswa/guru/masyarakat yang akan menyeberang jalan, dan pemberian himbauan kepada siswa/siswi SMP Negeri 1 Kota Gorontalo.

“Dalam himbauan yang disampaikan, siswa/siswi diingatkan akan bahaya pergaulan bebas, balap liar, dan miras, serta bahaya Bullying yang kian terjadi di kalangan para pelajar,” ucapnya.

Ditambahkan Ipda Dhea, dari hasil kegiatan menunjukkan bahwa situasi lalu lintas di sekitar SMP Negeri 1 Kota Gorontalo pada jam masuk sekolah terpantau lancar dan terkendali. Pihak sekolah juga mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Polwan Dit Samapta Polda Gorontalo atas himbauan serta motivasi yang telah diberikan.

“Melalui kegiatan ini, Polwan Dit Samapta Polda Gorontalo berupaya meningkatkan kesadaran dan keselamatan berkendara, serta memberikan kontribusi positif dalam pembinaan generasi muda sebagai penerus bangsa,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x