Bhabinkamtibmas Polsek Kota Selatan Sambangi SMP Negeri 1 Gorontalo Dalam Rangka Safari Ramadhan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Brigadir Polisi Moh Rizki Djau, Bhabinkamtibmas Kelurahan Limba U2, Polsek Kota Selatan, melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dengan mengunjungi SMP Negeri 1 Gorontalo, Jum’at, 22 Maret 2024.

Dalam kunjungannya, Brigadir Polisi Moh Rizki Djau juga ikut serta dalam rangkaian kegiatan sekolah, mulai dari pembagian takjil oleh pihak sekolah, yang kemudian dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para guru dan siswa/siswi SMP Negeri 1 Gorontalo.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama para guru serta siswa/siswi, di mana para guru dan siswa menyampaikan saran dan masukan kepada Polri dengan suasana yang penuh kekeluargaan.

Dijelaskan Brigadir Rizki Djau, Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan antara Polisi, guru, dan siswa/siswi serta sebagai wadah komunikasi dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas melalui media dakwah atau kultum sebelum pelaksanaan buka bersama.

“Kehadiran polisi di tengah dalam rangka menjalin kerja sama untuk memelihara keamanan masyarakat bersama guna memberikan rasa aman dan nyaman serta menjalin silaturahmi bersama warga dalam menjalankan ibadah umat muslim di Bulan Suci Ramadhan,” ujar Brigadir Polisi Moh Rizki Djau.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x