Bhabinkamtibmas Polsek Kota Selatan Gelar Safari Ramadhan di Masjid AR-Ridho

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Selatan, Brigadir Polisi Moh Rizki Djau, melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dengan mengunjungi Masjid AR-Ridho di Kelurahan Limba U2, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 21 Maret 2024, sekitar pukul 20.15 WITA.

Dalam kunjungannya, Brigadir Polisi Moh Rizki Djau ikut serta dalam sholat tarawih berjamaah bersama warga masyarakat setempat. 

Usai sholat, beliau memberikan himbauan tentang Kamtibmas serta mengajak para jamaah untuk meningkatkan iman dan taqwa di bulan suci Ramadhan.

Dalam suasana yang penuh kekeluargaan, Brigadir Polisi Moh Rizki Djau pun mengajak para jamaah untuk berdialog, menyampaikan uneg-uneg, dan memberikan saran kepada Polri. 

Dikatakan Brigadir Rizki, kegiatan safari Ramadhan bertujuan untuk menjalin kemitraan antara polisi dan masyarakat, serta sebagai wadah komunikasi dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kehadiran polisi di tengah masyarakat dalam rangka menjalin kerja sama untuk memelihara keamanan bersama guna memberikan rasa aman dan nyaman serta menjalin silaturahmi bersama warga,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x