Momentum Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Kota Selatan Bersama SMP 1 Kota Gorontalo Bagi-Bagi Takjil Terhadap Pengendara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Memanfaatkan momentum Bulan suci Ramadhan 1445 H, Bhabinkamtibmas Kelurahan Limba U2, Polsek Kota Selatan Brigadir Polisi Moh Rizki Djau, bersama dengan dengan para guru dan siswa/siswi SMP 1 Kota Gorontalo menggelar bagi-bagi takjil kepada para pengendara dan masyarakat, Jum’at (22/3/2024).

Dengan senyum ramah dan penuh kasih, mereka menyambut pengendara motor dan warga yang pulang menuju rumah atau beraktivitas.

Menurut Bhabinkamtibmas Brigadir Moh Rizki Djau, kegiatan ini lebih dari sekadar memberi sesuatu untuk mengisi perut. “Kebersamaan dalam berbagi takjil tidak hanya menjadi penyejuk di tengah menjalankan ibadah bulan puasa, tetapi juga menjadi tanda kepedulian dan persatuan dalam menjalankan ibadah Ramadhan,” ujarnya.

Dikatakan juga, bahwa takjil yang dibagikan memiliki dampak yang lebih dalam. Ini menjadi momen untuk mempererat tali persaudaraan di antara sesama umat Muslim dan mengajarkan pentingnya tolong menolong dalam kehidupan sehari-hari.

“Semangat kebersamaan dan berbagi takjil ini menjadi cerminan nyata dari nilai-nilai sosial yang dijunjung tinggi, di mana setiap individu berperan dalam membawa kebaikan bagi sesama. Hal ini juga menunjukkan betapa pentingnya gotong royong dan saling peduli, terutama di masa-masa yang penuh berkah seperti bulan Ramadhan,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x