Mitra Media, Kapolda Bersama Forkopimda Gorontalo Hadiri HUT Ke-2 TribunGorontalo.com

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai Mitra Wartawan, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, dengan didampingi oleh Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, SIK, MT, menghadiri langsung acara peresmian kantor baru yang dirangkaikan HUT ke-2 TribunGorontalo.com. 

Tampak dalam kegiatan juga dihadiri oleh PJ. Gorontalo Ir. Ismail Pakaya, M.E, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, Danrem 133/NWB Brigjen TNI Totok Sulistyono, serta unsur Forkopimda lainnya.

Mengenakan seragam instansi, ketiganya datang bersamaan tepat pukul 15.45 Wita, Kamis (21/3/2024).

Melalui kegiatan ini, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji berharap TribunGorontalo.com dapat mengabarkan setiap peristiwa penting di Gorontalo, dengan tetap mempertimbangkan ketajaman dan keakuratan setiap data yang diberitakan.

“Semoga Tribun dapat merawat persatuan dalam kebhinekaan melalui konten-kontennya,” harap Kapolda.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, SIK, MT. Dimana ia mengatakan, sebagai salah satu mitra Polri khususnya bagi Polda Gorontalo, peran media Tribun Gorontalo dalam menyampaikan informasi-informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat tentunya dapat meningkatkan citra Polri di mata masyarakat.

“Olehnya, Kami mengucapkan Selamat Hari ulang tahun yang Ke 2 bagi TribunGorontalo.com yang telah bersinergi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ujar Desmont.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x