Polwan Samapta Polda Gorontalo Hadir Beri Edukasi Bahaya Pergaulan Bebeas Kepada Pelajar Melalui Program Police Go To School

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mencegah adanya kenakalan remaja, utamanya para pelajar di Provinsi Gorontalo, Samapta Polda Gorontalo melalui Program Police Go To School hadir di sekolah memberikan sosialisasi/edukasi.

Seperti halnya kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh personel Polisi Wanita Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Nailla Zahra Maharani, S.Tr.K di SMA Negeri 7 Kota Gorontalo, Senin (18/03).

Dihadapan para siswa/i Ipda Nailla mengatakan, sebagai insan terdidik, pelajar diharapkan dapat menjauhi minuman keras dan obat-obatan terlarang, karena barang haram itu akan sangat berbahaya bagi kesehatan dan juga bagi masa depan.

“Ingat jangan sekali-kali kita sampai terjerumus ke hal-hal yang nantinya dapat merusak masa depan kita,” tegasnya.

Dikatakan pula, setelah jam belajar-mengajar di sekolah selesai, pelajar sebaiknya segera pulang kembali ke rumahnya masing-masing.

“Jangan nongkrong-nongkrong di pinggir jalan. Selesai jam sekolah, segeralah pulang ke rumah. Tugas dan kewajiban seorang pelajar adalah belajar dengan tekun dan rajin, bukan untuk membuat onar, apalagi sudah mengarah tindakan kriminalitas,” ujarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x