Safari Ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Selatan, Berikan Himbauan Kamtibmas Terhadap Jamaah Masjid 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kini menjadi program di bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas hadir di beberapa masjid yang ada di Kabupaten/Kota Gorontalo dan memakmurkan masjid.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kota Selatan Polresta Gorontalo Kota Brigadir Rizki yang melaksanakan safari Ramadhan dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada para jamaah di Masjid Al-Jamaah Kelurahan Limba U2 Kecamatakan Kota Selatan Kota Gorontalo, Kamis (21/03).

Brigadir Rizki menjelaskan, Safari ke masjid ini merupakan program kepolisian dalam mengisi aktivitas selama di bulan Ramadhan.

Lebih lanjut dikatakannya, selama pelaksanaan Safari Ramadhan, personel Bhabinkamtibmas tak hanya sekedar memakmurkan masjid, dimana warga juga diberikan himbauan untuk dapat memberikan informasi kepada pihak Kepolisian juga terjadi permasalahan di lingkungan tempat tinggal.

“Dengan dilakukannya Safari Ramadhan ini, kita harapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam beribadah,” imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x