Jaga Iman Dan Taqwa Terhadap Tuhan Yang Maha Esa Polda Gorontalo Rutin Binrohtal Di Bulan Suci Ramadhan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personel Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis pada bulan ramadhan 1445 hijriah. Kamis 21/03/2024.

Binrohtal yang dilaksanakan secara rutin di Masjid Az-Zikra Polda Gorontalo ini turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Gorontalo, bintara, serta Asn Polda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polda Gorontalo terlebih ini pada bulan suci Ramadhan.

” Kita berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personil dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai,” tambahnya.

Tak hanya itu juga dirinya mengatakan selain adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personil Polda Gorontalo yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“ Pembinaan Rohani dan Mental ini untuk membentuk karakter personil Polda Banten untuk agar lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya ,” ucapnya.

Penulis : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x