Bhabinkamtibmas Polsek Kota Selatan Polresta Gorontalo Beri Himbauan Kamtibmas di Pasar Sentral Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Selatan Polresta Gorontalo Kota Brigadir Rizki melaksanakan kegiatan Sambang / DDS di Kelurahan Limba U2 Kecamatan Kota Selatan, tepatnya di Pasar Sentral Gorontalo, pada hari Kamis, tanggal 21 Maret 2024, sekitar pukul 11.30 WITA.

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Rizky memberikan pesan kamtibmas kepada para pedagang di pasar tersebut. Mereka diingatkan untuk selalu menjaga kekompakan antar penjual, menjaga kebersihan lingkungan pasar, dan membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan.

“Marilah kita mendukung program pemerintah untuk penertiban pasar sehingga Pasar Sentral bisa menjadi baik dan teratur,” ujarnya.

Selain itu, Dirinya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang dan warga pasar, agar selalu berhati-hati dan waspada. Mereka diminta untuk tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan, aman dalam menyimpan atau membawa uang, serta menciptakan kamtibmas yang aman dan ramah lingkungan.

“Kami juga mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan, serta menjaga keamanan dalam mewujudkan perdamaian selama bulan suci Ramadhan ini,” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kota Selatan Polresta Gorontalo dalam menjaga kamtibmas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x