Apel Pelepasan Personil BKO Dit Samapta Polda Gorontalo di Polresta Gorontalo Kota

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Direktorat Samapta Polda Gorontalo melaporkan pelaksanaan apel pelepasan personel yang sedang BKO (Bantu Operasional Kepolisian) ke Polresta Gorontalo Kota. Apel tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Gorontalo Kota, Kompol Suhardjo, SE, dan dilaksanakan di halaman apel Polresta Gorontalo Kota.

Apel peluncuran ini dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Februari 2024, pukul 15.50 Wita, dengan jumlah personel sebanyak 25 orang. Seluruh personel yang terlibat dalam BKO melaporkan diri secara lengkap.

Kapolres Gorontalo Kota, melalui Kabag Ops Polresta Gorontalo Kota, menyampaikan terima kasih kepada personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo yang telah memberikan bantuan dalam pengamanan rekapitulasi di tingkat kecamatan.

“Kapolresta Gorontalo Kota sangat berterima kasih kepada personel Dit Samapta Polda Gorontalo atas kontribusinya membantu pihak Polresta dalam hal mewujudkan Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Pemilu,” ucapnya.

Kabag Ops Polresta Gorontalo Kota menekankan bahwa kerja sama ini memberikan kontribusi positif dalam menjamin kelancaran dan keamanan pelaksanaan tugas kepolisian.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x