HUT YKB Ke-44, KAPOLDA GORONTALO BERHARAP YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI DAPAT LEBIH MENINGKATKAN KEMAJUAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Dedeh Pudji menghadiri Syukuran HUT YKB ke–44 Tahun 2024 di Aula Titinepo Mapolda. Selasa (07/05).

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Dedeh Pudji menyampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun suatu organisasi merupakan momentum tepat sebagai sarana untuk evaluasi dan mawas diri terhadap apa yang kita laksanakan selama ini.

“Perayaan hari ulang tahun ini hendaknya tidak dipandang sebagai kegiatan seremonial semata, melainkan sebagai waktu yang tepat untuk memberikan makna dengan mengambil hikmah serta mengukur sejauh mana kinerja kita dalam memajukan organisasi,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Ny. Dedeh Pudji menyampaikan bahwa selama 44 tahun Yayasan Kemala Bhayangkari telah mengalami berbagai perkembangan serta kemajuan yang tidak terlepas dari perjuangan dan kerja keras tanpa pamrih dari seluruh pengurus yang berorientasi terhadap dinamika perkembangan zaman.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, para senior yang telah menanamkan landasan serta motivasi dalam memahami makna keberadaan YKB daerah Gorontalo bagi kehidupan keluarga, khususnya Polri dan masyarakat.” ucapnya.

Kemudian, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo mengucapkan selamat hari ulang tahun YKB ke-44 dengan tema Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Pemerintah Dalam Melanjutkan Progam Prioritas Kemendikbudristek Menuju Generasi Emas Tahun 2045.

“Dirgahayu Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44, semoga limpahan taufik dan hidayah Allah SWT senantiasa menyertai langkah kita dalam upaya melanjutkan pengabdian kepada keluarga, organisasi, bangsa, dan negara.” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH selaku pembina bhayangkari daerah Gorontalo mengucapkan selamat tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 tahun 2024.

“Semoga bertambahnya usia dapat meningkatkan peran yayasan dalam mendukung upaya pemerintah untuk mewujudkan kemajuan khususnya dibidang pendidikan dan kebudayaan.” tutup Kapolda Gorontalo.

nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x