Pasca Pemungutan Suara, BKO Samapta Polda Gorontalo Ke Polres Pohuwato Tingkatkan Patroli Mobile Ke PPK Kecamatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personel Samapta Polda Gorontalo yang melaksanakan BKO ke Polres Pohuwato laksanakan Patroli ke Kantor PPK Kecamatan di Kabupaten Pohuwato. Patroli dilakukan untuk memastikan logistik surat suara pemilu dalam keadaan aman dan baik, Jum’at (16/02).

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Samapta untuk memaksimalkan upaya penanganan harkamtibmas, terkait pemilu pasca pemungutan suara.  

Lanjutnya, Pasca pemungutan suara, personel Samapta melakukan patroli untuk membackup dan mengoordinasikan Kotak Suara yang sudah berada di Kantor PPK di tiap kecamatan.

“Kegiatan Patroli dilaksanakan menggunakan kendaraan mini bus, dengan menyambangi Kantor PPK Kecamatan yang berada di Wilayah Hukum Polres Pohuwato,”  ungkapnya.

Pada Patroli ini, Personel Sambangi Kantor PPK Kecamatan Buntulia dan Duhiadaa Kabupatan Pohuwato, untuk memeriksa situasi dan pemantauan serta memastikan logistik surat suara pemilu dalam keadaan aman.

“Samapta Polda Gorontalo akan terus bersiaga menjaga situasi jajaran di Polres Pohuwato untuk menjamin keamanan dan kelancaran khususnya terkait pelaksanaan pemilu di Kabupaten Pohuwato,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x