Mengantisipasi Konvoi Partai Politik, BKO Dit Samapta Polda Gorontalo Gelar Patroli di Kota Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya menjaga keamanan di wilayah Kota Gorontalo, personel BKO Dit Samapta Polda Gorontalo, di bawah kepemimpinan IPTU Abdul Kadir Ahmad, melakukan patroli khusus pada Jum’at, 16 Februari 2024. 

Kegiatan ini mulai dilaksanakan pukul 20.00 hingga 22.00 WITA. Patroli tersebut melibatkan 25 personel BKO Polresta Gorontalo Kota, lengkap dengan 1 unit mobil Raisa dan 1 unit mobil truk Dalmas. 

Rute patroli mencakup jalur-jalur strategis seperti Jl. Nani Wartabone, Jl. Sultan Botutihe, Jl. Hos Cokroaminoto, Jl. Ir. H. Joesoef Dalie, Jl. Prof.Dr.Jhon Aryo Katili, Jl. Simpang Lima Telaga (termasuk pengaturan lalu lintas di lokasi ini), Jl. Prof.Dr.HHB Jasin, dan Jl. Ahmad Yani. 

Dalam pelaksanaan patroli, tercatat bahwa personel BKO juga serta dalam pengaturan lalu lintas di Simpang Lima Telaga dengan penuh kewaspadaan. 

“Seluruh kegiatan patroli berlangsung lancar, aman, dan terkendali, menunjukkan kesiapan aparat keamanan dalam mengantisipasi potensi konvoi politik di daerah tersebut,” ucap IPTU Abdul Kadir.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x