Pammat Polda Gorontalo Bersihkan Ranting Pohon dan Genangan Air di Lokasi Bawaslu Provinsi Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu, 3 Februari 2024, pukul 15.00 Wita, Samapta Polda Gorontalo melalui Unit Pammat Polda Gorontalo lakukan kegiatan pembersihan ranting pohon dan genangan air yang dipimpin oleh Bripka Melki Manaroinsong. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Bawaslu Provinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan ini, melibatkan 3 personel Pammat Dit Samapta Polda Gorontalo yang dibantu oleh personil Pam Kantor Bawaslu. 

Tampak dalam pelaksanaan pembersihan, personel Pammat menggunakan 1 unit truk untuk melakukan pembersihan ranting pohon yang berada di dekat Tenda Posko Pers Pam Bawaslu dan melakukan pemompaan terhadap air yang tergenang di sekitar tenda Posko Pers Pam Kantor Bawaslu.

Bripka Melki Manaroinsong mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya membersihkan lingkungan sekitar kantor dan memastikan kondisi aman bagi semua pihak yang berada di area Kantor Bawaslu Provinsi Gorontalo.

“Pelaksanaan kegiatan, berlangsung Aman dan lancar, dan personel pengamanan kembali melaksanakan tugasn sebagaimana biasanya,” ucapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x