DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO TEMPATKAN PERSONEL DI PERSIMPANGAN JALAN PADA JAM SIBUK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.- Personel Ditsamapta Polda Gorontalo di gelar setiap persimpangan jalan pada jam sibuk yang di pimpin oleh Ipda Muhammad Kafin Adlan. S.Tr.k dengan jumlah personel 25 orang.

Kegiatan ini bertujuan untuk menempatkan personel di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta membantu masyarakat untuk menyebrang jalan.

Beberapa titik personel Ditsamapta melaksanakan pengaturan jalan pada jam sibuk yaitu, Pos KTL Telaga, Pertigaan Telaga mart, Perempatan Masjid Al-Iklas, pertigaan Atm Bri Telaga Biru, Perempatan Pentadio Resort, Perempatan SMA Limboto, Pertigaan Menara Limboto.

Ipda Muhammad Kafin Adlan. S.Tr.k mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempermudah masyarakat dan bagi pengendara agar tidak mengalami kecametan serta kecelakaan di persimpangan jalan.

“Personel Ditsamapta yang akan di tempatkan di beberapa titik rawan kemacetan serta kecelakaan untuk membantu personel Dit lantas Polda Gorontalo dalam hal pengaturan jalan serta memberikan himbauan kamtibmas bagi para pengendara.” Ujar Kafin Adlan.

Penulis : Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x