Datangi Lokasi Pasar, Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo Ajak Juru Parkir Pentingnya Menjaga Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Direktorat Samapta Polda Gorontalo melalui Patroli Sepeda melaksanakan kegiatan sambang sekaligus memberikan himbauan kepada tukang parkir pasar tradisional, Kamis (04/01/2024).

Pada kesempatan personel Samapta melakukan dialogis dengan juru parkir guna memberikan himbauan kamtibmas untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan kendaraan yang diparkir untuk lebih waspada dari tindak kejahatan.

“Kegiatan patroli tersebut merupakan bagian rutin dari tugas pokok dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah dalam keadaan aman,” ucap Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK.

Lanjutnya, kegiatan patroli ini dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan kehadiran anggota Kepolisian diharapkan masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi, terlebih dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,” imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x