Gelar Binrohtal, Kabid Humas : Polda Gorontalo Secara Rutin Berikan Bimbingan Mental dan Spritual Personil

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, secara rutin membuat kegiatan pembinaan rohani dan mental (Bihrotal). untuk anggota kepolisian, Kamis, (04/01/2024) di Mesjid Az-Zikrah Mapolda. Tujuannya untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan personel Polda Gorontalo.

Usai kegiatan saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmon Harjendro menyebutkan rutinitas kegiatan Binrohtal dilakukan untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra kepolisian di mata masyarakat lebih baik. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Kamis dan dihadiri para Pejabat utama Polda Gorontalo, Perwira, Bintara dan ASN.

“Binrohtal merupakan salah satu upaya yang dilakukan SDM Polda Gorontalo dalam memberikan latihan mental dan spiritual. Sehingga seluruh anggota Polda Gorontalo dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” kata Desmont

Disampaikan bahwa kegiatan dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Sehingga personel Polda Gorontalo dalam menjalankan tugas di lapangan dapat dilakukan dengan cara-cara yang humanis dan beretika serta menjadi contoh yang baik buat masyarakat.

Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x