Rutinitas Gatur Dit Samapta Polda Gorontalo, Jaga Keselamatan Pelajar Yang Hendak Menyeberang Jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Direktorat Samapta Polda Gorontalo memberikan Pelayanan berupa membantu menyeberangkan pelajar ketika hendak akan pergi maupun pulang sekolah, Kamis 04 Januari 2024.

Kegiatan (Gatur) pengaturan lalu lintas di depan sekolah ini, merupakan protap pagi personel Samapta Polda Gorontalo, guna menjamin keselamatan saat pelajar menyeberang jalan.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK mengatakan, bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini untuk memberikan kenyamanan kepada para pelajar saat di jalan.

“Dalam pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas, personel membantu menyeberangkan anak sekolah, ini dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan lalulintas di kalangan siswa atau pelajar, dan juga antisipasi kepadatan kendaraan,” katanya kepada awak media Tribratanews Gorontalo.

Dirinya menjelaskan, pengaturan lalu lintas pagi ini juga merupakan wujud pelayanan prima kepolisian dalam membantu masyarakat mengawali aktivitas, terlebih dalam memberikan rasa aman dan nyaman.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x