Bentuk Unit Pengumpul Zakat, Kapolres Pohuwato Terima Kunjungan Dari Baznas Kab. Pohuwato

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu 13 September 2017 pukul 10.00 wita, Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan,SIK menerima kunjungan dari pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pohuwato bertempat di ruangan Kapolres Pohuwato.

Dalam kunjungan pengurus Baznas Kab.Pohuwato dipimpin langsung oleh ketua Baznas Kab.Pohuwato didampingi ketua Bidang Perencanaan dan Keuangan Lahmudin Laparaga, unsur Kementrian Agama Kab. Pohuwato Ustaz Fahri Djafar, wakil ketua dua Baznas Kab.Pohuwato Arman Mahamu, Bendahara Baznas Kab.Pohuwato Selmi Supu, serta taf Bidang perencanaan dan Keuangan Baznas Kab.Pohuwato Marwan Ahmad.

Adapun tujuan dari kunjungan pengurus Baznas Kab.Pohuwato di Polres Pohuwato yakni selain silaturahmi dengan Kapolres Pohuwato, juga untuk berkoordinasi dalam rangka berkeinginan untuk membentuk Unit Pengumpul Zakat (UPZ) penghasilan dan Infaq bagi anggota Polres Pohuwato yang bergama Muslim.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan,SIK.MH menyambut baik kedatangan Pengurus Baznas Kab Pohuwato.

Kapolres Pohuwato mengatakan bahwa rencana pembentukan unit pengumpul Zakat (UPZ) di Polres Pohuwato nantinya akan mempermudah bagi anggota khsusnya yang beragama Muslim untuk membersihkan hartanya dengan mengeluarkan zakatnya.

Selain Itu Kapolres mengatakan sebelum pembentukan UPZ ini akan terlebih dahulu mensosialisasikan kepada seluruh anggota Polres Pohuwato khususnya yang beragama Muslim tentang rencana pembentukan UPZ ini,dan kemudian akan di koordinasikan kembali dengan pihak pengurus Baznas Kab. Pohuwato

Kegiatan Kunjungan pengurus Baznas di ruangan Kapolres Pohuwato berkahir pada pukul 10.30 wita dan di lanjutkan dengan Foto bersama.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x