Polwan Bhabinkamtibmas Desa Marisa Utara Sambangi Sopir Angkutan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bripda Dewi Harmain sebagai bhabinkamtibmas Desa Marisa Utara menyambangi sopir – sopir yang ada dipangkalan bayangan. Rabu (13/9)

Polwan Bhabinkamtibmas Bripda Dewi Harmain mengimbau agar para Penumpang Angkutan, tidak usah risau dan kawatir terhadap angkutan – angkutan lainnya, tetap menjaga keharmonisan serta hubungan baik antar tiap sopir – sopir angkutan.

“Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Marisa Utara memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya anak-anak muda dan remaja agar tidak mengkomsumsi miras dan narkoba, karena akan merugikan diri sendiri dan keluarga,”ujar Polwan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK mengatakan kegiatan Sambang dan kunjung yang dilakukan para Bhabinkamtibmas sebagai wujud kedekatan Polisi dengan masyarakat, sehingga dengan adanya hubungan baik ini, maka Situasi Kamtibmas akan semakin baik dan terpelihara. Maka akan terpelihara keamanan dan ketertiban guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat binaannya karena dengan keadaan yang aman tertib dan kondusif masyarakat bisa bekerja dengan aman dan nyaman.”Ungkapnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x