BHABIN DESA KEMIRI SERAHKAN 45 SAK SEMEN UNTUK PEMBANGUNAN MASJID.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Bhabinkamtibmas Desa Kemiri Kec. Bonepantai Kab. Bone Bolango Bripka alif Akbar beserta Ketua Alumni Angkatan DIK TUK BA POLRI Gel. I Thn 2004 dan Anggota, telah melaksanakan penyerahan bantuan untuk pembangunan Masjid An Nur yang bertempat di desa Kemiri. (10/09/17)

Dalam giat Bakti Sosial tersebut Bantuan berupa 45 sak semen serta baju bekas, baju bayi dan papan tulis untuk proses belajar mengajar bagi anak-anak dan Remaja buta huruf yang berada di Desa Kemiri.

Bantuan tersebut di Sponsori oleh Alumni Angkatan Diktukba polri tahun 2004 Gel 1/Zazg yang di ketuai oleh Bripka Roman sunge.

Tujuan kegiatan Baksos tersebut tidak lain hanya ingin berbagi dengan masyarakat di Desa Kemiri yang jauh tertinggal dengan Desa-desa lainnya yang berada di Prov. Gorontalo baik segi pendidikannya maupun ekonomi dan Jaringan Listrik yang belum ada serta Jalan yang belum bisa ditempuh dengan kendaraan Roda 4 dimana jumlah KK yang berada di Desa Kemiri sekitar 163 KK dan jarak desa tersebut sejauh 6 Km dari Jalan Trans yang hanya bisa ditempuh dengan kendaraan Roda 2.

Adapun Giat Baksos tersebut diterima oleh Kepala Desa kemiri Ahmad Tunggali dan Imam Masjid Yasin Daliko serta masyarakat desa kemiri.

Atas bantuan tersebut Kepala Desa Kemiri  mengungkapkan ” sangat berterima Kasih atas bantuan yang sudah diterima dari bapak-bapak Kepolisian harapannya agar pemerintah dapat memperhatikan kami masyarakat yang berada di desa kemiri khususnya mengenai Akses jalan yang menuju Desa kemiri cukup memperihatinkan yang belum bisa di tempuh dengan kendaraan Roda 4″ , Ungkap Kepala Desa

Penulis         : Munawir

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x