Tatap Muka Personil Bonebolango, Wakapolda Cek Kendaraan dan Inventaris Dinas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Selasa, 12 September 2017, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Eko Sukriyanto melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Bone Bolango dalam rangka mengecek situasi dan kondisi di jajaran Polda Gorontalo.

Dalam kunjungan ini Wakapolda Gorontalo didampingi Karo Ops Polda Gorontalo, Dir Intelkam, Dansat Brimob, Kabid Propam, Kabid TIK dan disambut langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp. Robin Lumban Raja, Sik, M. Si, Wakapolres Bone Bolango, para perwira Polres, serta seluruh personil Polres Bone Bolango.

Kunjungan kerja Wakapolda diawali dengan pengecekan kendaraan, baik kendaraan roda dua dan roda empat, serta pengecekan senjata api. Terkait pengecekan ini, Wakapolda Gorontalo menyampaikan kepada para pengguna senjata api dan kendaraan, untuk senantiasa selalu menjaga kelengkapan barang inventaris dinas, serta gunakan barang inventaris dinas ini dengan sebaik-baiknya, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Setelah melakukan pengecekan, Wakapolda langsung menuju halaman Mapolres Bone Bolango untuk bertatap muka sekaligus memberikan arahan kepada para personil Polres Bone Bolango. Namun sebelum memberikan arahan, kegiatan diawali dengan sambutan oleh Kapolres Bone Bolango, yang dalam sambutannya, beliau memperkenalkan para pejabat Polres Bone Bolango, serta memberikan gambaran tentang situasi wilayah hukum polres Bone Bolango.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolres Bone Bolango mengucapkan selamat datang kepada Bapak Waka Polda Gorontalo bersama pejabat utama Polda Gorontalo di Polres  dalam rangka tatap muka sekaligus memberikan arahan kepada personil Polres Bone Bolango.

Setelah memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian arahan oleh Wakapolda Gorontalo. Pada kesempatan tersebut juga, Wakapolda Gorontalo memperkenalkan para pejabat yang ikut dalam kunjungan kerja ini.

Setelah itu, Wakapolda Gorontalo menyampaikan, Saat ini Polda Gorontalo sedang membangun SPN yang menjadi program Kapolda Gorontalo, itu semua berkat bantuan semua stakeholder yang ada untuk mempercepat pembangunan SPN tersebut, dengan harapan pada tahun depan SPN dapat dipergunakam oleh masyarakat Gorontalo, dan kepada para personil diharapkan hal ini agar di sebarluaskan ke masyakat.

Pada arahannya juga Wakapolda mengharapkan kepada seluruh personil untuk meningkatkan sinergitas antar fungsi yang ada, serta sinergitas dengan instansi terkait, baik Pemda maupun TNI, karena tanpa dukungan dari mereka tugas tugas kita tidak akan terlaksana dengan baik.

Tak lupa, Wakapolda menyampaikan terkait Atensi dari bapak Kapolri, agar jangan sampai ada anggota melalukakan hubungan perselingkuhan dengan keluarga besar Polri, jika terjadi hal demikian akan di tindak tegas. “Tak hanya itu juga, diharapkan juga kepada seluruh personil Polda jajaran agar jangan sampai ada anggota yang terlibat dalam masalah, baik masalah Narkoba, Miras maupun masalah lainnya, karena apabila ditemukan akan ditindak lanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku.

Terakhir dalam sambutannya, Wakapolda menyampaikan kepada personil untuk bersama sama membangun kerja sama dan soliditas yang baik, membangun komunikasi yang baik, guna dapat menyelesaikan masalah  atau tugas yang kita laksanakan.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x