Kapolda Bersepeda Pantau Kamtibmas Wilayah Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,  Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH bersama Wakapolda Gorontalo dan para Pejabat Utama Polda Gorontalo, serta anggota melakukan giat olahraga bersepeda di wilayah hukum Polres Gorontalo, Sabtu (09/9/2017) pagi pukul 06.00 Wita.

Olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini memang rutin dilakukan oleh Polda Gorontalo setiap hari Sabtu atau Minggu. Selain menjaga kesehatan,  gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di daerah pedelaman Kabupaten Gorontalo.

Kapolda bersama rombongan melawati desa dan wilayah-wilayah pedesaan atau perkampungan warga untuk menyusuri lorong-lorong agar bisa berjumpa langsung dengan masyarakat dan berdialog mengenai pelayanan kepolisian selama ini.

Rute Gowes kali ini, Kapolda bersama PJU Polda Gorontalo menuju lokasi Pembangunan SPN Gorontalo yang berada di Batuda Kab. Gorontalo.

Setelah sampai di lokasi SPN Batudaa sekitar pukul 07.15, Kapolda Gorontalo di dampingi Waka Polda Gorontalo beserta pejabat utama meninjau lokasi pembangunan SPN yang saat ini pembangunannya sudah banyak bangunan yang terbangun.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Gorontalo menyampaikan, Semoga pembangunanr SPN Gorontalo ini dapat selesai dengan cepat, agar Polda Gorontalo dapat menghasilkan generasi Polri yang lebih banyak

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x