BERI NASEHAT KE PENGURUS BHAYANGKARI CAB. POHUWATO, Ny. LUCI YOYOL : BANGGALAH DENGAN KEBERADAAN SUAMI, APAPUN PANGKAT DAN JABATANNYA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – “Peran Bhayangkari sebagai pendamping yang mampu menempatkan diri secara tepat dan bijak, akan memberikan pengaruh atau kontribusi yang sengat besar terhadap keberhasilan suami dalam melaksanakan tugas pokok Polri”.

Hal tersebut disampaikan Ketua Bhayangkari Daerah Ny. Luci Yoyol kepada seluruh anggota Bhayangkari Pohuwato saat Kunjungan Kerja (Kunker), Kamis (13/07/2023).

Dihadapan para Warakauri yang saat itu pula menghadiri kegiatan Kunjungan Kerja, Ketua Daerah yang juga didampingi Wakil Ketua Ny. Dedeh Pudji dan Wakil Ketua YKB Daerah Ny. Dewi Sirait mengatakan, salah satu wujud kesetiaan dan pengabdian istri anggota Polri adalah selalu setia mendampingi suami dimanapun ditugaskan oleh pimpinan Polri.

“Silaturahmi ini saya manfaatkan untuk mengenal lebih dekat serta menjadi wadah untuk saling berbagi baik berupa pikiran, masukan maupun solusi apabila ada permasalahan. Karena seberat apapun permasalahan, akan terasa ringan jika di diskusikan atau dibicarakan bersama-sama”.

Bagi Bhayangkari yang menduduki jabatan sebagai ketua disemua tingkat kepengurusan baik cabang atau ranting, Ny. Luci berharap bisa bertindak sebagai pemimpin, ibu ataupun rekan bagi anggotanya.

“Olehnya itu, keberadaan Bhayangkari sangatlah diharapkan”.

Ia juga tak lupa mengingatkan untuk senantiasa meningkatkan kualitas Imtaq kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mampu menciptakan suasana rumah tangga yang tentram bagi seluruh anggota keluarga.

“Kita harus bangga dengan kebaradaan suami, apapun pangkat dan jabatannya. Karena dia adalah Imam dalam keluarga”.

Pinkers nomor satu dijajaran Bhayangkari Daerah Gorontalo tersebut meminta pula untuk selalu mengendalikan sikap dan perilaku dengan menerapkan pola hidup sederhana, rendah hati, tidak memamerkan kemewahan serta kehidupan yang konsumtif.

“Dalam bermedsos, hindari penebaran konten yang berbau SARA, pornografi, kekerasan serta gaya hidup yang hedonis”, tutup Ny. Luci yang notabene keturunan Gorontalo itu.

Penulis : Donsi

Publish : Donsi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x