Abdikan Diri Untuk Masyarakat , Aipda Ismet Terima Reward Dari Kapolres

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolres Bone Bolango Akbp Robin Lumban Raja, Sik, Msi. memberikan reward kepada babinkamtibmas yang berprestasi yaitu Aipda Ismet ishak di Lapangan upacara Bonebolango . Jumat (8/9)

Pemberian reward ini juga di hadiri  oleh Waka Polres Bone Bolango, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran, para perwira Polres Bone Bolango serta di ikuti oleh peserta upacara yang berjumlah -+ 100 personel.

Aipda Ismet isha mendapatkan reward dari Kapolres Bonebolango karena melihat kinerja Aipda Ismet ishak sebagai babinkamtibmas yang membantu masyarakat khususnya anak – anak dengan penuh ketulusan saat berangkat ke sekolah.

Dalam amanatnya Kapolres Akbp Robin Lumban Raja, Sik, Msi. mengucapkan selamat atas dedikasi yang baik dan prestasi kerja yang profesionalisme, modern dan terpercaya dengan mengabdikan diri tanpa pamrih kepada masyrakat.

Dalam hal ini Aipda Ismet Ishak telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan membantu kegiatan penyebrangan sungai kepada anak-anak sekolah di Desa Mongiilo Utara,serta mengadakan lomba bola takrau antar dusun.

Semoga pemberian reward ini menjadi motifasi dan semangat kepada para personil untul lebih mengabdikan diri kepada masyarakat,” tambahnya

 

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x