POLDA GORONTALO LAKSANAKAN SYUKURAN HARI BHAYANGKARA KE 77

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 77, Polda Gorontalo melaksanakan syukuran di rumah adat Bele Li Mbu’i Kota Gorontalo, Sabtu 1 Juli 2023

Syukuran tersebut di hadiri penjabat Gubernur, Wali Kota, Danrem 133/NWB, Wakapolda, PJU Polda Gorontalo, Forkopimda, stakeholder terkait, dan Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo serta pengurus.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada Personel Polda Gorontalo yang berprestasi, Siskamling yang terbaik, dan 3 Pilar terbaik.

Kapolda Gorontalo dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan hari Bhayangkara tahun ini dapat dijadikan sebagai wahana introspeksi bagi seluruh insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas – tugas Kepolisian dan konsisten dalam mempererat kemitraannya dengan masyarakat karena bagian terpenting dalam pemeliharaan Kamtibmas.

” Kita menyadari bahwa seluruh pencapaian dan keberhasilan yang telah diraih dalam pelaksanaan tugas selama ini tidak terlepas dari dari dukungan dan peran aktif segenap stakeholder dan komponen masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolda berharap kepada seluruh personel Polri khususnya Polda Gorontalo agar dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 yang tahapannya dimulai tahun 2023 ini dapat melaksanakan pengamanan dan mengidentifikasi kerawanan – kerawanan dan potensi konflik dengan serius walaupun sudah berpengalaman dalam menghadapi agenda tersebut.

“Jangan under estimate, semua ancaman dan resiko harus diperhitungkan dengan cermat karena setiap event memiliki faktor dan tingkat keamanan yang berbeda,” ujarnya.

Diakhir sambutannya Kapolda meminta maaf bila dalam penyelenggaraan rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke 77 terdapat hal yang kurang berkenan dan memohon doa restu agar diberikan ketabahan, kekuatan, keselamatan dan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman, lancar, dan sukses.

Penulis : Arman

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x