MERIAHKAN HUT BHAYANGKARA KE 77, POLDA GORONTALO GELAR LOMBA MENEMBAK

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Kepolisian Daerah Gorontalo menggelar Bhayangkara Shooting Tournament 2023 di Lapangan Tembak Ilato Shooting Club. Senin 26 Juni 2023.

Turnamen menembak ini dibuka langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., dan dihadiri seluruh PJU Polda Gorontalo, PJU Danrem 133/NWB, Dansat Radar, Dan Lanal, Kapolres jajaran, Ketua Perbakin, dan stakeholder terkait. Lomba menembak ini diikuti TNI – POLRI dan umum.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Polda Gorontalo menyampaikan, selain lomba menembak, Polda Gorontalo juga menggelar bakti sosial, pembagian sembako, operasi ibir sumbing, sunat massal, dan kegiatan lainnya.

“Kegiatan menembak ini sifatnya selain mengasah skill, juga terdapat unsur silaturahmi dan menjalin keakraban, antara pemerintah kota, instansi terkait, Forkompinda, dan masyarakat,” ucapnya

Adapun kategori lomba yang diperlombakan yakni tembak pistol eksekutif, senapan serbu (Essault Rifle) 100 M tiga posisi, dan PCP.

Penulis : Arman

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x