Rapat Perdana, Kapolsek Bone Pantai Tingkatkan Kinerja Personil Sesuai Tugas Pokok

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (07/9/2017) Bhabinkamtibmas Desa Pelita Hijau Kec. Bone Pantai Kab. Bone Bolango Bripka Amran Mangopa Bersama anggota Polsek Bone Pantai mengikuti Rapat Perdana sekaligus perkenalan Kapolsek Bone Pantai yang baru Akp Dwi Jatmiko.

Dalam rapat tersebut mengawali tugas Kapolsek terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada anggota polsek.

Pada kesempatan itu pula Kapolsek Bone Pantai Akp Dwi Jatmiko sebagai orang baru di polsek beliau Mohon bisa diterima untuk bekerja sama dengan Personil polsek bone pantai untuk membantu Kapolres dalam menjalankan Polisi Promoter karena tanpa dukungan dari seluruh anggota tentunya tidak dapat bekerja dengan semaksimal mungkin.”Jelasnya”

”Kita harus bersyukur kepada masyarakat dengan kepercayaan terhadap Polri, maka kita harus berbuat yang terbaik terhadap masyarakat dengan pelaksanaan tugas yang Promoter dan terpercaya.berikan pelayanan yang optimal terutama para bhabinkamtibmas yang terlihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujar Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga meminta kepada anggotanya perlu untuk meningkatkan kinerjanya sesuai tugas pokoknya di unit masing-masing serta protap gatur lalin tetap dilaksanakan dan setiap penanganan kasus dilaksanakan sesuai prosedur (SOP).”tutup Kapolsek

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x