Patroli Samapta Polda Gorontalo Imbau Pengunjung Pasar Malam Jaga Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Patroli Samapta Polda Gorontalo mendatangi kegiatan pasar malam sambil menghimbau para warga pegunjung untuk menjaga situasi Kamtibmas, Jum’at  (09/06/2023) Malam.

Pelaksanaan patroli Samapta Polda Gorontalo sendiri dipimpin langsung oleh Ipda Jirzy Chaerul Fuady S.Tr.K, dengan diikuti oleh 10 personel Samapta Lainnya.

Sambil mendatangi satu-persatu wahana yang berada disekitar dilokasi, tim patroli pun tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga untuk tetap dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kepada warga yang ditemui, kami tak lupa menghimbau untuk senantiasa menjaga Kondusifitas Kamtibmas, dimana hal ini demi kepentingan bersama,” imbuh Jirzy.

Kepada pihak panitia penyelenggara pasar malam, patroli Samapta juga mengingatkan untuk tetap menjaga keselamatan warga pada saat menggunakan wahana yang berada di lokasi.

“Kepada panitia, kita harapkan juga dapat selalu mengawasi setiap pengunjung, terlebih anak-anak yang naik wahana,” imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x