Gatur Sore Samapta Polda Gorontalo, Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas di Jam Pulang Kerja Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Personel Samapta Polda Gorontalo menggelar penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas di sore hari. Ini untuk antisipasi terjadinya kepadatan lalu lintas saat jam pulang warga yang bekerja, Jum’at (09/06).

Direktur Samapta Polda Gorontalo AKBP Zamroni, SIK, melalui Brigadir Meldrik Sandy Antjura mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi dan sore hari oleh personel Samapta Polda Gorontalo dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Lokasi padat kendaraan yang menjadi sasaran pengaturan yaitu di simpang 5 Kota Gorontalo, dan jembatan perbatasan antara Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo.

“Pengaturan arus lalulintas kita lakukan pada saat jam berangkat dan pulang kerja masyarakat di titik yang padat kendaraan setiap harinya,” katanya.

Selain mencegah terjadinya kepadatan arus kendaraan, pengaturan arus lalulintas juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah terjadinya kepadatan kendaraan dan kecelakaan lalulintas. Kami juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan, wajib tertib berlalulintas,” Tutupnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x