Subdit V Tipidsiber Ditkrimsus Polda Gorontalo Raih Peringkat 2 Dalam Pencapaian Pelaporan Patroli Siber Rutin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Subdit V Tipidsiber Ditkrimsus Polda Gorontalo berhasil mendapatkan penghargaan dari Bareskrim Polri sebagai peringkat 2 dalam pencapaian pelaporan patroli siber rutin pada pergelaran pelatihan peningkatan kemampuan penyidik tindak pidana siber T.A 2023 yang dilaksanakan di swisbell hotel Tangerang selatan, Jum’at (26/05).

Pelaksanaan pelatihan dibuka secara resmi oleh Kabareskrim Polri yang diwakili oleh Karorenmin Bareskrim Polri Brigjen Pol Adi Cahyo Hurip Mulyono, S.H., M.Si.
dengan diikuti 88 peserta offline (74 personel Polda Jajaran dan 14 personel Bareskrim Polri), 293 peserta online (223 personel Polda Jajaran dan 70 personel Dittipidsiber Bareskrim Polri).

Dalam pegelaran pelatihan ini, Subdit V Tipidsiber Ditreskrimsus Polda Gorontalo berhasil mendapatkan penghargaan Peringkat 2 Polda yang aktif dalam pelaporan patroli siber rutin yang dianugrahi langsung oleh Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Pol. Adi Vivid A. Bachtiar, S.I.K., M.Hum., M.S.M.

Atas keberhasilan ini, Dir Reskrimsus Polda Gorontalo Kombes Pol. Taufan Dirgantoro, S.I.K., M.H mengucapkan selamat atas penghargaan yang didapat oleh Subdit V Tipidsiber Ditreskrimsus Polda Gorontalo dalam hal Peringkat 2 Polda yang aktif dalam pelaporan patroli siber rutin.

”Diharapkan dengan pemberian penghargaan tersebut jangan merasa cepat puas dan berbangga diri melainkan ini sebagai motivasi kinerja yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan ini diharapkan dijadikan sebagai inspirasi dan motivasi kepada seluruh personel Reserse kriminal khusus agar selalu meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi masing- masing sehingga bermanfaat untuk masyarakat”, ujarnya.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x