Wujud Silaturahmi dan Sinergritas, Irwasda Polda Gorontalo Pimpin Rapat Koordinasi Saber Pungli T.A 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Bertempat di Aula Kantor Inspektorat Daerah Provinsi Gorontalo Jln. Jendral Sudirman Kec. Kota. Selatan Kota Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Herry Purnomo memimpin langsung rapat anev saber pungli Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Provinsi Gorontalo Tahun Anggaran 2023, Senin, (22/05/2023).

Dalam pelaksanaan rapat dihadiri langsung oleh Inspektur Daerah Provinsi Gorontalo Ibu Misranda Nalole, Se. Msi Selaku Wakil 1 Satgas Saber Pungli UPP Prov. Gorontalo, Asisten Pengawasan Kejati Bapak Kasad. SH selaku Wakil 2 Satgas Saber Pungli UPP Prov. Gorontalo Sekertaris Satgas Saber Pungli UPP Prov. Gorontalo Akbp Saleh Tangke, SE, serta Wakapolres jajaran di Polda Gorontalo.

Kombes Pol Herry Purnomo selaku Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli UPP Prov. Gorontalo menyampaikan dalam hal memberantas segala sesuatu yang terkait dengan Saber Pungli yang berhubungan dengan pengawasan untuk melaksanakan tugas sesuai jadwal yang sudah disepakati bersama. 

Lanjut Herry, Kegiatan tersebut juga dilaksanakan sebagai wujud silaturahmi dan sinergitas dalam hal pembahasan dan menerima saran masukan terhadap rencana kegiatan Unit Pemberantasan Pungli.

“Melalui forum ini kita berdiskusi bersama langkah-langkah strategis dan program kerja apa saja yang harus dilakukan kedepannya nanti agar apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x