Jaga Situasi Kamtibmas, Polda Gorontalo Kerahkan 176 Personel Dalam Pengamanan Peserta Perkemahan Wirakarya Nasional

Polda Gorontalo kerahkan 115 Personel pengamanan peserta perkemahan wirakarya nasional (PWN) perguruan tinggi keagamaan XVI tahun 2023.

Perkemahan wirakarya nasional yang bertempat di kampus 2 IAIN Sultan Amai Gorontalo di laksanakan mulai dari tanggal 22 sampai tanggal 27 Mei.

Dalam pengamanan ini juga terdapat Personel gabungan TNI-POLRI, Satpol PP serta instansi terkait lainnya.

Terkait kegiatan tersebut Kabag Bin Ops Polda Gorontalo AKBP Rakhmat SIK., MH mengatakan bahwa Polda Gorontalo menempatkan Personelnya di beberapa tempat tak lain untuk mengantisipasi bila terjadi gangguan Kamtibmas baik terhadap para peserta maupun masyarakat setempat.

” Diharapkan kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan wirakarya nasional agar saling berkoordinasi dengan instansi terkait sehingga apa yang menjadi kebutuhan di lapangan bisa teratasi,” terangnya.

Tak hanya itu Rakhmat juga mengatakan pengamanan ini di laksanakan selama satu minggu kedepan. Untuk itu agar seluruh Personel dapat bertanggung jawab atas apa yang sudah menjadi perintah.

” Laksanakan tugas sesuai SOP yang berlaku jaga komunikasi yang baik dengan jajaran dan TNI sehingga pelaksanaan pengamanan ini dapat berjalan lancar dan aman,” tutupnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x