JELANG BUKA PUASA, SATGAS KAMSELTIBCARLANTAS OPERASI KETUPAT 2023 LAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS

Personil Dit Lantas Polda Gorontalo yang tergabung dalam Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Ketupat 2023 melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas sore hari di Simpang 5 Telaga. Selasa (18 April 2023).

Pengaturan lalu lintas sore hari dilaksanakan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah Kota Gorontalo. Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 17.00 WITA difokuskan pada kelancaran arus lalu lintas.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK., M.T., selaku Kasatgas Humas Operasi Ketupat 2023 mengatakan bahwa untuk mengantisipasi kemacetan saat menjelang buka puasa satgas Kamseltiblancarlantas Operasi Ketupat 2023 melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik – titik yang telah di tentukan seperti Simpang lima Telaga, simpang 3 Pos KTL Telaga, dan beberapa tempat lainnya.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan oleh Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Ketupat 2023 Polda Gorontalo dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan menjelang buka puasa karena meningkatnya kegiatan masyarakat,” ucapnya.

Dengan dilaksanakan pengaturan lalin sore oleh personel Dit Lantas, pengguna jalan dapat lebih teratur dalam berkendara di jalan raya. Selain itu, personel juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait Kamseltibcarlantas.

“Tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, kami juga berusaha menghimbau warga agar meningkatkan kesadaran berlalu lintas sesuai dengan peraturan. Sehingga tanpa adanya Polisi pun pengguna jalan dapat berkendara dengan tertib dan patuh hukum,” pungkasnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x